Masih Plesetan Ala Idol, Kini Muncul Akun Dislepatch Bidik Cak Imin

Politik  

Ditulis Oleh Esthi Maharani

JAKARTA -- Setelah Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan mendapatkan perlakukan spesial dari Kpopers, kini calon Wakil Presidennya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tak luput dari bidikan. Namun, sedikit berbeda dari Anies, Cak Imin diposisikan sebagai Idol yang ketahuan sedang berkencan dengan seorang perempuan. Diketahui perempuan tersebut tak lain istrinya sendiri yakni Rustini Murtadho.

Akun @Ilpo_oqlI membuat Dislepatch pada 2 Januari. Dalam unggahannya, Dislepatch memberikan foto buram yang diduga kuat Cha Im-in sedang berkencan dengan Lee Rustini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dislepatch ini merupakan plesetan dan penggabungan dari dua kata yakni 'Dispatch' dan 'Slepet' (atau 'Dislepet'). Keduanya punya makna berbeda. Dispatch dikenal sebagai media Korea Selatan yang kerap kali membongkar 'rahasia' para Idol terutama terkait kisah cinta mereka. Di akhir tahun atau awal tahun, Dispatch biasanya merilis pasangan yang yang berkencan diam-diam dan tidak diketahui publik. Sementara kata 'Slepet' atau 'Dislepet' adalah tagline yang berusaha dipopulerkan oleh pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) selama masa kampanye.

Sebelumnya, Anies Baswedan secara tak terduga berhasil menarik perhatian warganet, termasuk Kpopers. Hal ini disebabkan Tiktok Live yang sudah beberapa kali dilakukan. Aksi Tiktok Live Anies dianggap mirip Idol Korea Selatan yang memanfaatkan waktu luang di kendaraan untuk menyapa para penggemar.

Dalam waktu singkat, Anies pun mendapatkan berbagai julukan seperti Abah online, papa owl, direpresantikan dengan burung hantu yang dianggap cerdas dan berwibawa. Anies bahkan mendapatkan nama baru ala Korea yakni Park Ahn Nice. Kini, giliran cawapresnya yang mendapatkan nama Korea yakni Cha Im In.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Dunia dalam genggaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image