Israel Buat Boneka Bayi Berdarah Palestina

Politik  

Ditulis oleh Esthi Maharani

MEKSIKO -- Israel tak hanya melakukan genosida terhadap warga Palestina di depan mata dunia, zionist itu pun melakukan berbagai propaganda. Beberapa trend di media sosial Israel sempat menjadi viral dan dikecam banyak pihak. Misalnya, ketika warga Israel meledek warga Palestina yang kekurangan makanan, minuman, bahkan listrik.

Propaganda nyatanya tak hanya berhenti di situ. Kali ini, propaganda dilakukan dalam bentuk lain bahkan di belahan dunia lain. Seorang warganet asal Meksiko terkejut karena menemukan boneka bayi berdarah Palestina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam akun Instagram vlocke_negro diperlihatkan boneka bayi dengan keffiyeh melingkar di badannya serta percikan warna merah seperti darah dijual bebas di pasaran. Bahkan boneka bayi yang dibungkus plastik itu pun berlabel 'Made in Israel'.

Serangan Israel sudah tiga bulan terjadi. Dikutip dari Aljazirah pada Selasa (9/1/2024), genosida yang terjadi di depan mata telah membuat 23.084 warga Gaza termasuk 9.600 anak-anak gugur sejak 7 Oktober 2023 hingga 8 Januari 2024. Warga yang terluka mencapai 58.926 orang termasuk 8.663 anak-anak serta lebih dari 7.000 masih dinyatakan hilang. Sedangkan di wilayah lain Palestina seperti Tepi Barat angka warga ynag gugur mencapai 332 termasuk 83 anak-anak dan 3.800 warga terluka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Dunia dalam genggaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image