Tragis, Rapper AS Ditangkap Polisi Usai Memboyong 3 Penghargaan Grammy 2024

Info Terkini  
Piala Grammy Awards
Piala Grammy Awards

Ditulis Oleh Nidia Zuraya

LOS ANGELES -- Rapper Amerika Serikat (AS) Killer Mike dikawal keluar dari lokasi perhelatan Grammy Awards 2024 dengan tangan diborgol pada hari Ahad (4/2/2024) waktu setempat. Insiden tersebut terjadi setelah sang rapper memenangkan 3 penghargaan di ajang Grammy 2024.

Mengutip laman USA Today, dalam video yang dibagikan oleh Chris Gardner dari The Hollywood Reporter di akun X, tampak Killer Mike dikawal keluar dari arena Crypto.com dengan diborgol oleh sekelompok petugas polisi setelah kemenangan besarnya. Tidak jelas apakah rapper tersebut ditangkap atau akan kembali untuk upacara penghargaan secara live.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

USA TODAY telah menghubungi perwakilan Killer Mike, Recording Academy, dan Departemen Kepolisian Los Angeles. Killer Mike memenangkan Grammy untuk lagu rap terbaik dan penampilan rap terbaik untuk lagunya "Scientists and Engineers" dan album rap terbaik untuk "Michael."

Meraih tiga penghargaan setelah menyapu bersih nominasi kategori rap, sebelum ditangkap polisi Los Angeles, Killer Mike sempat menyampaikan pidato motivasi kepada wartawan di belakang panggung. "Teruslah berlari dalam perlombaanmu. Jika Anda merasa bisa melompat sejauh 20 kaki, lompatlah sejauh 40 kaki,” katanya.

“Adalah tanggung jawab kita untuk menjadi hebat dalam segala hal. Satu-satunya hal yang membatasi Anda adalah diri Anda sendiri. Satu-satunya hal yang membatasi usiamu adalah tidak jujur tentang usiamu."

Dia menambahkan: "Pada usia 20, saya pikir menjadi pengedar narkoba itu keren (dan) pada usia 48, saya berdiri di sini sebagai pria yang bersimpati dan berempati atas hal-hal yang telah saya lakukan."

Killer Mike terakhir kali memenangkan Grammy pada tahun 2003 untuk penampilan rap terbaik oleh duo atau grup untuk penampilannya di "The Whole World" milik OutKast.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Dunia dalam genggaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image