Ketika NASA Jago Bikin Kata-Kata Gombal

Info Terkini  
NASA membuat kalimat gombal yang terinpirasi dari sejumlah fenomena luar angksa (NASA / X) 
NASA membuat kalimat gombal yang terinpirasi dari sejumlah fenomena luar angksa (NASA / X)

Ditulis oleh Esthi Maharani

JAKARTA -- Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengeluarkan sejumlah jurus dan kata-kata gombal di bulan Februari. Kata-kata gombal itu terinspirasi dari sejumlah jepretan dan fenomena luar angkasa yang berhasil diabadikan NASA dalam beberapa tahun terakhir.

Kalimat-kalimat gombal itu dapat ditemukan di Instagram NASA maupun di X NASA. Apa saja kalimat gombal beserta peristiwa antariksa yang melatarinya?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. You Are My Whole World

NASA menyelipkan kalimat gombal tersebut pada sebuah foto yang menunjukkan bagian dari Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Samudra Hindia dan Laut Mediteriania berwarna biru tua, awan putih tipis menyelimuti bumi dan benua-benua muncul dalam nuansa hijau, cokelat.

2. Im Over The Moon For You

Pesawat luar angkasa bernama Artemis Orion muncul di sebelah kiri dalam gambar NASA dengan susunan surya hitam dan logo NASA merah. Bulan abu-abu tampak penuh dengan permukaan yang dihiasi dengan kawah. Kalimat atau idiom Over The Moon sendiri berarti perasaan yang sedang berbunga-bunga

NASA (X)
NASA (X)

3. You're The Star In My Eyes

Tebing kosmik dan lanskap berkilauan dari Carina Nebula berkilauan dalam gambar ketiga. Bagian bawah gambar berwarga oranye bergelombang, bagian atas muncul dalam nuansa biru dan hitam, dan bintang putih dan kuning menghiasi lanskap.

NASA (X)
NASA (X)

4. I'm Total(ly) Into You

Ruang hitam menguasa igambar yang menunjukkan gerhana matahari, dengan bulan hitam hampir menghapus cahaya oranye matahari.

5. So Happy I Landed You

Pesawat luar angkasa Orion jatuh di Samudra Pasifik. Awan putih muncul di bagian atas dan bawah gambar, lautan biru ada di latar belakang, dan pesawat luar angkasa Artemis I berwarna abu-abu, dengan payung merah dan putih.

6. Jwst The Two Of Us

Dua galaksi terjalan dalam warga oranye, biru, putih, dan merah. Galaksi-galaksi yang jauh menghiasi gambar. Jwst sendiri merupakan plesetan dari James Webb Space Telescope yang kemudian dibaca sebagai 'Just'

7. You Make My Heart Zoom

Pesawat X-59 perak duduk di luar di landasan pacu saat matahari terbenam, semak dan bukit dapat dilihat di latar belakang.

NASA (X)
NASA (X)

Selain mengeluarkan kata-kata gombal, NASA juga merancang kartu luar angkasa untuk dikirimkan ke orang terkasih. Anda bisa mencobanya lewat tautan berikut ini:

https://mars.nasa.gov/free-holiday-ecard/love-valentine/#Send-A-Card

NASA (X)
NASA (X)
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Dunia dalam genggaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image