Apa yang dikatakan Vladimir Putin kepada Tucker Carlson? Ini Lima Poin Penting

Info Terkini  

Carlson bertanya kepada Putin: "Dapatkah Anda bayangkan skenario di mana Rusia siap mengirim pasukan ke Polandia?"

"Hanya dalam satu kasus jika Polandia menyerang Rusia, mengapa? Karena kami tidak tertarik pada Polandia, Latvia atau di mana pun," kata Putin.

"Politisi AS mengatakan kita "harus terus mendanai upaya Ukraina, atau warga tentara AS bisa berakhir bertempur di sana. Bagaimana Anda menilai itu?" Carlson bertanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Argumen itu didasarkan pada fakta bahwa Polandia dan negara-negara Baltik adalah anggota NATO. Berdasarkan prinsip keamanan kolektif, aliansi akan menendang jika ada jika mereka diserang, mengharuskan pasukan AS untuk campur tangan secara langsung.

"Ini provokasi. Saya tidak mengerti mengapa tentara Amerika harus berperang di Ukraina," kata Putin.

"Nah, jika seseorang memiliki keinginan untuk mengirim pasukan reguler, itu pasti akan membawa umat manusia ke ambang konflik global yang sangat serius. Ini jelas," tambah Putin.

"Apakah Amerika Serikat membutuhkan ini? Untuk apa? Ribuan mil jauhnya dari wilayah nasional Anda. Apakah Anda tidak memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan? Anda memiliki masalah di perbatasan, masalah dengan migrasi, masalah dengan utang nasional ... Anda tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, jadi Anda harus berperang di Ukraina?

"Bukankah lebih baik bernegosiasi dengan Rusia? Buat kesepakatan. Sudah memahami situasi yang berkembang saat ini, menyadari bahwa Rusia akan memperjuangkan kepentingannya sampai akhir."

Putin juga mengatakan solusi akan mungkin terjadi jika AS berhenti memasok senjata.

"Jika Anda benar-benar ingin berhenti berperang, Anda harus berhenti memasok senjata. Ini akan berakhir dalam beberapa minggu, itu saja, dan kemudian kita dapat menyetujui beberapa persyaratan. Sebelum Anda melakukan itu, berhentilah," kata Putin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Dunia dalam genggaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image