Apa yang dikatakan Vladimir Putin kepada Tucker Carlson? Ini Lima Poin Penting

Info Terkini  

4. Putin tuding CIA dibalik meledaknya pipa Nord Stream

Putin menyalahkan CIA atas ledakan pipa Nord Stream yang menghambat rute utama ekspor gas Rusia ke Eropa dan memicu ketegangan geopolitik.

"Siapa yang meledakkan Nord Stream?" Carlson bertanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Carlson dengan bercanda menjawab, "Saya sibuk hari itu". Putin berkata, "Anda secara pribadi mungkin memiliki alibi, tetapi CIA tidak memiliki alibi seperti itu".

"Apakah Anda memiliki bukti bahwa NATO atau CIA melakukannya," kata Carlson.

"Banyak orang mungkin tertarik tetapi tidak semua "dari mereka mampu tenggelam ke dasar Laut Baltik dan melakukan ledakan ini", kata Putin.

5. Putin menilai AI dan genetika adalah ancaman

Putin mengatakan umat manusia perlu memikirkan apa yang harus dilakukan tentang kemajuan genetika dan kecerdasan buatan dan menyarankan perjanjian pengendalian senjata nuklir Perang Dingin bisa menjadi panduan.

"Ketika muncul pemahaman bahwa perkembangan kecerdasan buatan atau genetika yang tak terbatas dan tidak terkendali atau beberapa tren modern lainnya, tidak dapat dihentikan, bahwa penelitian ini akan tetap ada sama seperti tidak mungkin menyembunyikan bubuk mesiu dari umat manusia ... ketika umat manusia merasakan ancaman terhadap dirinya sendiri, bagi umat manusia secara keseluruhan, maka, menurut saya, akan ada periode untuk bernegosiasi di tingkat antarnegara bagian tentang bagaimana kita akan mengatur ini," tambah Putin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Dunia dalam genggaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image